-->

Pages

Cara Menulis Posting Blog Ramah SEO


Wring adalah sebuah seni dan membutuhkan dedikasi dan cinta penuh terhadap penulisan. Jika Anda tidak terlibat dengan menulis, Anda tidak akan dapat menghasilkan satu karya utama. Baik Anda menulis untuk media offline atau online, dedikasi dan perhatian penuh diperlukan agar pembaca dapat masuk ke antara garis.
Bisnis online membutuhkan keterampilan menulis tingkat tinggi untuk mendapatkan perhatian pengunjung. Menulis yang baik tidak penting bagi pembaca Anda, tetapi juga meningkatkan skor SEO (search engine optimization) Anda yang pada gilirannya akan membawa lalu lintas bebas yang sangat besar dari mesin pencari seperti Google. Jika karya tulis Anda bagus, orang-orang akan membagikan barang Anda dengan teman dan lingkaran mereka. Tidak hanya itu, mereka akan menautkan kembali kepada Anda. Kedua hal ini adalah hal yang sangat berharga untuk kesuksesan situs atau blog Anda.


Tips untuk Blog Blog Ramah SEO
Perencanaan yang Tepat

Sebelum mulai menulis, ada kebutuhan untuk berpikir sebelum beberapa kali tentang topik. Pengetahuan mendalam tentang topik membantu banyak dalam mendapatkan momentum dalam penulisan karena Anda tidak akan menghadapi kekurangan ide. Anda harus memiliki jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan berikut di awal:
Apa yang akan Anda sampaikan?
Apa tujuanmu?
Siapa target pemirsa dan nada di mana Anda ingin menulis artikel?
Buat struktur artikel

Artikel Anda harus terstruktur dengan baik, sehingga pembaca dapat dengan mudah memahaminya tanpa tingkat kebingungan apa pun. Pos yang lebih panjang terdiri dari lebih dari satu halaman harus disusun sedemikian rupa sehingga pembaca tidak tersesat dalam topik. Sering kali, karena artikel yang lebih panjang, pembaca melupakan tujuan artikel dan menjadi bingung. Jadi, mereka meninggalkan situs dengan segera dan mulai mencari di search engine untuk hal-hal lain. Jadi, Anda akan mulai kehilangan lalu lintas situs web dalam jangka panjang. Saya telah melihat banyak blogger mengatakan bahwa menulis setidaknya 1000 kata artikel untuk mendapatkan manfaat SEO. Tetapi jika artikel Anda selesai dalam 500 kata, maka mengapa Anda membuatnya panjang dengan menambahkan informasi yang tidak perlu yang tidak ingin dibaca oleh pengguna Anda.
Divisi Paragraf

Jika artikel Anda panjang, itu selalu ide yang baik untuk membagi menjadi beberapa paragraf dalam arti yang logis. Pembagian seharusnya tidak hanya demi melakukan itu. Sebagai gantinya, buat paragraf baru jika Anda akan mendiskusikan atau membagikan sesuatu yang berbeda dari paragraf di atas. Saya telah melihat beberapa blogger baru menulis seluruh artikel tanpa membuat paragraf. Ini terlihat perhatian pembaca yang buruk dan longgar juga.
Judul membuat perbedaan



Judul sangat membantu dalam membuat artikel Anda tidak hanya ramah pembaca tetapi juga SEO friendly. Ada banyak jenis heading seperti H1, H2, H3, H4, H5 dan H6. Dalam artikel Anda, coba gunakan setidaknya satu H1 dan satu tag H2. Ini membuat posting blog Anda menjadi lebih baik di posisi peringkat mesin pencari dan Anda akan mulai mendapatkan lalu lintas organik gratis juga. Hal lain, yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan kata kunci jangka panjang dan kata kunci LSI sebagai pos di posting blog Anda, sehingga ketika mesin pencari mengindeks posting Anda, itu bisa menandai ini dengan kata kunci jangka panjang dan LSI.
Bukti membaca posting Anda

Sebelum mempublikasikan posting blog Anda, sangat disarankan agar Anda meminta seseorang yang baik dalam bahasa Inggris untuk membaca artikel Anda untuk pembacaan bukti. Begitu dia membaca artikel Anda, minta dia untuk menjelaskan apa yang telah dia pelajari dari artikel tersebut. Jika dia menjelaskan apa yang Anda coba tulis, maka jangan lihat lebih jauh dan klik tombol Publikasikan untuk membuat artikel Anda hidup dan dapat diakses untuk masyarakat umum.
Kata Sinyal

Kata-kata sinyal diasumsikan sebagai pemain kunci untuk mendapatkan perhatian pembaca blog Anda. Kata-kata seperti pertama, kedua dan akhirnya adalah orang-orang yang memberikan banyak perhatian saat membaca karena ini menunjukkan sesuatu yang baru akan diresmikan atau diungkapkan. Bukan hanya itu, kata-kata lain seperti memang, bagaimanapun dan pasti juga menggenggam banyak perhatian dan harus digunakan sedapat mungkin.
Panjang artikel Anda

Google menyukai konten yang unik dan segar. Jika artikel Anda hanya terdiri dari 2 hingga 3 baris, maka jangan mengharapkan respon yang baik dari mesin pencari. Jadi, cobalah untuk membuat artikel Anda setidaknya 500 hingga 1000 kata tetapi selama ini, pembaca Anda seharusnya tidak bosan. Selain itu, Anda harus menggunakan 1% hingga 2% dari artikel Anda untuk kata kunci yang Anda ingin mendapatkan peringkat di mesin pencari untuk mengarahkan lalu lintas organik.
Tautan kembali ke posting sebelumnya

Jika Anda menulis sesuatu yang sudah Anda tulis, maka itu adalah waktu yang tepat untuk merujuk posting lama di yang baru. Ini meningkatkan otoritas blog Anda dan meningkatkan posisi peringkat mesin pencari (SERP). Tetapi jangan lakukan inter-link dengan postingan yang tidak terkait karena ini akan menghancurkan otoritas blog Anda dan menghukum konten Anda dalam jangka panjang yang mana blogger tidak ingin terjadi dengannya.
Pembaruan Reguler

Jika Anda memposting artikel setelah jangka waktu yang panjang, maka ini sangat buruk ketika datang ke posisi peringkat mesin pencari. Untuk mendapatkan perhatian mesin pencari, Anda perlu menambahkan konten yang relevan dan unik cukup sering. Biasanya, 4-5 posting lebih dari seminggu tidak baik untuk memaksimalkan dominasi mesin pencari. Namun, itu tergantung pada niche blog Anda. Sebuah blog berita membutuhkan ratusan artikel setiap hari sehingga Anda harus memahami trennya. Jadi, industri dan niche akan menentukan seberapa sering Anda perlu menambahkan artikel Anda untuk mendapatkan tanggapan dari mesin pencari.
Plugin SEO yang tepat

Setelah kedatangan platform blogging seperti WordPress dan Blogger, plug-in juga telah tiba. Plugin SEO seperti Yoast dan All in One SEO adalah alat terbaik untuk digunakan dengan posting blog Anda. Ini akan memaksimalkan posting Anda sambil menjaga banyak faktor pada halaman SEO dalam pikiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel